SITUS RESMI SMK 4

Assalamu’alaikum

Alhamdulilah sekolah tercinta kita sudah memiliki situs resmi sudah sekitar 2 bulan (Mei) yang lalu

belum dipublikasikan karena masih dalam proses perbaikan dan penyempurnaan.

jika dalam situs ini ada kekurangan mohon maaf dan terima kasih atas responsive-nya di blog ini…

jadiiiii kita pindah yuk!!! ke situsnyah

KLIK AJA ALAMAT DIBAWAH INI

http://www.smkn4jkt.sch.id

23 Komentar

  1. alumni 2008….

    pengen tau bisa di hack ga situs resminya…=)

    keep figthing..
    q”n’n”p
    ((+++))

  2. eh…..eh…. kok gitu sih….. loh kok marah… jangan gitu sayang!…

  3. hy kak lg online g ??????????????????????????

  4. wahhh. smkn4 lagi banyak pembangunan yeee?
    kan 2009 masuk sekolah jam 6.30 kalo ada yang terlambat gimana….?
    di gantung aja di tiang bendera…………. heeeeeee

  5. hukuman mah biasa aja kok, cuma yang spesial mungkin kehadirannya di kategori terlambat karna sekarang absen siswa2 smk4 menggunakan kartu (tinggal senggol)

  6. oiii komar,,,

  7. pak petugas upabaranya jangan anak paskibra terus dong gantian gituuuu
    buat pak yani jangam galak-galak
    smk 4 kemajuannya banyak bangat
    kantinnya terlalu kecil
    masih banyak yang nyemok di wc tuh

  8. masih banyak yang nyemok di wc atas nd bawah deket kantin

  9. mlikum….

    duwh,gimana nie…
    ane bingung mw ngomong apa…

    katenye smkn 4 udah bertaraf internasional…

    tapi diliat dari guru aja.masih ada yg cara ngedidiknya kayak Jaman dulu yg pake kekerasan…..
    kepala sekolahnya aje udah netepin kagak pake kekerasan…
    kalo dalam taraf yg wajar c fine2 aje…

    tapi kalo cuma karna ngobrol waktu guru nerangin,langsung dipukulin ape itu wajar???
    bukankah seharusnya tuh murid di tegor dulu??

    bagaimana kalo salah satu murid ada yang merekam kejadian tersebut dan mengirimkannya ke salah satu televisi swasta???

    bukankah membuat nama smkn 4 tercemar….???

    saya mohon kepada para guru untuk lebih menjaga statusnya sebagai guru dan orang yang menjdi contoh bagi muridnya…..
    bukankah pepatah mengatakan
    “guru kencing berdiri murid kencing berlari”
    “guru aja nyontohin begitu,mungkin murid akan menirunya dengan lebih baik….

    trima kasih

  10. hmm.,,,,,,,

    sbnrnya nie skulah dah bagus sie……..

    tapi cma ada aja siswa2 yang msh bikin gurunya kesel…….

    yah walaupun kesalahan anak tersebut tidak seharusnya membuat seorang “GURU Normatif” yang merangkap salah satu pembina eskul melakukan “tindak kekerasan” yang tidak bisa disebut tindakan wajar…

    apakah wajar seOrang guru yang marah hanya karena siswa trsbt bertanya ke arah belakang hingga di lakukan pemukulan???

    Anggap saja siswa tersebut mengobrol ketika guru tersbt sedang menerangkan…
    Lalu siswa trsbut di tegur oleh guru agar piindah ke bangku ke depan.

    Dan ketika siswa tersebut pindah mnuju bangku depan yang kosong (bangku nmr 2 dari belakang), sang guru tiba2 marah sambil berteriak “Pindah ke yang paling depan” setelah itu si murid reflek mengatakan “o…. yg depan??” lalu dia beranjak pindah ke depan.
    Saat itulah sang Guru tiba2 menendang bagian pantat si murid, sambil di teruskan beberapa tamparan. Seperti belum puas!.. sang guru kemudian memukul tengkuk si murid dari atas ketika si murid duduk….

    saya memberikan cerita ini bukan hanya karena iseng atau mencari kehebohan aja.
    Ini adalah fakta yang benar terjadi hari ini di sebuah kelas di smk N 4 ini.

    Yang saya harapkan adalah agar kita dpt menyingkapi masalah itu dengan sikap netral. sehingga kita dapat saling intropeksi diri knpa hal sperti ini bisa terjadi….

    yang saya pahami adalah setiap guru ingin murid2nya menjadi anak yg baik. tapi bukan berarti dgn cara kekerasan,! malah menurut saya, lebih bnyk siswa yang malahan tidak menyadari kesalahanya ketika digunakan kekerasan itu. dibanding dengan cara perkataan yang halus dan menyadarkan.!!!

    saya berharap cerita ini bukan untuk pengusutan yang malah memperburuk keadaan. tapi agar kita sama2 menjadi lebih baik tanpa menyakiti persaan orang lain.

  11. komputer banyak ga konek ke internet sbi apan tuh

  12. klo dapet sumbangan lagi bikin lapangan bola berumput donk

  13. kanzen ko ga laku laku

  14. pensi ngundang artis donk kalo bisa sheila on 7

  15. adain eskul sepak bola donk tapi pelatihnya yang ngerti tekhnik sepak bola,jangan pak gerid

  16. pa;dedi gimana pemancar radionya masih berfungsi g. truz antena parabola yang di depan bengkel Elektronika Komunikasi masih ad. Salam hormat hendry , ek ,1997/2000

  17. gmn cara-y gabung dalam website-y

  18. sy alumni EK/AV 2002….
    TMBAH BGS AJA SEKOLAHNYA…
    PA DEDI UDH NGGA DSTU LGI YE,,,,,,

  19. assalamualakum,perkenalkan saya rony alumnus angkatan pertama smkn 4 jurusan teknik listrik, wah baru kali ini baru dapet kabar or liat webnya smkn 4 apa da telat ya tapui ngga apalah jadi gue bisa tau perkambangannya smk yang masalalunya bernama boedoet, udah banyak nih yg terlupakan,bisa minta struktur pengajar teknik listrik or staff pengajar..ok sekian dulu deh btw slam buat pak untung,,beda banget ya sekarang…wassalllam

  20. sekolahnya maju….. siswanya maju…. gurunya majuuuu… selamat semoga sukses dalam belajar dan karir kelak

    tx. oza, penggagas Komunitas Peduli Orang Sehat

  21. alumni….. yuk rame2……..kita kumpul di situs resmi smkn4jkt.sch.id………… salam semuaaaaaaaa………………………………..

  22. g nyangka y sekolah makin bagus ja….kira-kira guru nya masih kaya tentara ga yyyyyyyya””””””’

  23. Hallo bang komar kapan nih pijit2 lagi, rasanya sdh lama nih


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • Flickr Photos

    Living in Purple

    A bellezza di a natura (C☺rsica)

    JWL5932 Mountain Hare..

    Lebih Banyak Foto
  • Tulisan Teratas